Dalam rangka memastikan para peserta lomba yang mengirimkan karyanya telah diterima panitia, maka secara berkala akan diupdate data peserta lomba sekaligus karya tulisnya.
1. M. Edi Supriyadi, S.Pd. (Menghafalkan Satuan Ukuran dengan Otak Kanan)
2. Muhamad Ridwan, S.Pd.,M.Pd. (Implementasi Pembelajaran Lingkungan Hidup yang Islami)
3. Roto, S.Pd., M.Pd. (Kado Hardiknas 2011 Istimewa)
4. Bahrul Ulum Ilham, S.Pd. (Peran Guru Membentuk Karakter Mental Kewirausahaan Siswa)
5. Sarastiana, SPd. (Membumikan Pendidikan Ke-Indonesia-an)
6. Dyah Budiarsi, M.Pd. (Menjadikan Sarjana Pendidikan Sadar Mutu)
7. Asfandi, S.Pd. (Pendidikan Karakter di Tengah Arus Budaya Teknologi Informasi)
8. Harrys Pratama Teguh,S.Pd.I (Konsep Profesi Pendidikan)
9. Mi’raj Dodi K. S.Pd. (Mengorganisir Sarjana Pendidikan Indonesia)
10. Taryaman, S.Pd. (Peranan Sarjana Pendidikan untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan)
11. Fritz H.S. Damanik, S.Sos.,S.Pd (Agar Sekolah Tak Menghasilkan Teroris)
12. Dwi Rukmi EndangS,S.Pd, M.M. (Strategi Membangun Karakter pada Satuan Pendidikan)
13. Supandi, S.Pd., M.M. (Memecahkan Karang Semen Mutu Pendidikan)
14. Ginanjar Hambali, S.Pd (Mengabdi dalam Kesunyian)
15. Lewak Karma, S.Pd (Peran Guru Dalam Mengejawantahkan Pendidikan Karakter Menuju Bangsa yang Cerdas, Berdaya Saing, dan Berbudaya)
16. Adi Irianto, S.Pd., M.H. (Sarjana Pendidikan Dalam Perubahan Kualitas Pendidikan di Indonesia)
17. Ursula Lita Justina (Perealisasian Bekal Ilmu Sarjana Pendidikan
sebagai Awak Dunia Pendidikan adalah Langkah Awal Meningkatkan Mutu Pendidikan Indonesia)
18. Makhasin, S. Pd (Dedikasi Sarjana Pendidikan untuk Memajukan Bangsa)
19. Nurul Nitasari, S. Pd (Peran Sarjana Pendidikan dalam Peningkatan Mutu)
20. Doddy Novarianto (Tantangan Sarjana Pendidikan di Era Globalisasi)
21. Mukhlis (Mencegah Budaya Anti Kualitas dalam Pendidikan)
22. Idawati Piliang,S.Pd (Sarjana Pendidikan dan Peningkatan Mutu Pendidikan)
23. Dinno Mulyono, S.Pd. (Kontribusi Budaya Lokal dalam Karakter Pendidikan Nasional)
24. Yusuf Nugraha (Mutu Guru Berbanding Lurus Dengan Perkembangan Kecerdasan Siswa)
25. Adi Bugman, S.Pd (Sarjana Pendidikan Yang Profesional, Refleksi Dari Pendidikan Berkualitas)
26. Muhammad Noor Ahsin, S.Pd. (Mendidik Masyarakat dengan Memasyarakatkan Pendidikan)
27. Djoni Kristianto, S.Pd (Persatuan Indonesia, Harga Mati Pendidikan Kita)
28. Maryati (Pembelajaran Aktif: “Prediction Guide with Demonstration”)
29. Muhamad Iqbal, s.Pd., M.Si (Teknik Investion pada Pembelajaran PIPS)
30. Diyono Adhi, S.Pd (Tugas Guru Adalah Tugas Kenabian)
31. Supatmi, S.Pd (Perananan Sarjana Pendidikan untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan di Indonesia)
32. Nina Rahayu Nadea (Peranan Guru Dalam Meningkatkan Budi Pekerti Siswa)
33. Muh. Syukur Salman, S.Pd. (Sarjana Pendidikan, Harus Bisa!)
34. Prihatin Widiyanto, S.Pd (Guru Sebagai Orientasi Masa depan Pendidikan)
Comments 742