Munas ISPI VII dan Seminar Nasional Resmi Dibuka

Friday, 5 December 2014 (19:45) | 111 views | Print this Article

Kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) ISPI VII secara resmi dibuka oleh Ketua Umum ISPI, Prof. Dr. Sunaryo Kartadinata, M.Pd, Jum’at (5/12) pukul 15.30 WIT. Munas dilaksanakan di Hotel Utami Sidoarjo dengan mengambil tema “Reorientasi Pendidikan Nasional dan Pendidikan Guru Masa Depan”. Hadir dalam pembukaan munas ketua komite pendidikan DPD RI yang juga pengurus ISPI Drs. Hardi S. Hood, M.Si, Ketua Dewan Pembina ISPI  Prof. Dr. Soedijarto, M.Pd, Rektor Unesa Prof. Warsono, Rektor UNJ Prof. Dr. Djaali, Rektor Unipa Surabaya Drs. H. Sutijono, MM,  PR UM, Prof. Dr. Hj. Anah Suhaenah, M.Pd, Pengurus PGRI Jatim, dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Umum PP ISPI mengatakan bahwa munas diselenggarakan untuk menjadi sarana evaluasi perjalanan organisasi selama lima tahun. “Mari kita jadikan munas ini sebagai momentum strategis untuk menata organisasi agar lebih baik di masa mendatang,” ujarnya.

Pembukaan munas awalnya akan dihadiri Mendikbud namun berhalangan. Munas sendiri direncanakan digelar mulai Jum’at-Minggu. Peserta munas yang berasal dari berbagai daerah mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WIT.

Nampak dintara peserta munas, ketua ISPI Kepulauan Riau yang juga ketua komite pendidikan DPD RI.

 

Tulisan lain yang berkaitan:

Tulisan berjudul "Munas ISPI VII dan Seminar Nasional Resmi Dibuka" dipublikasikan oleh Admin ISPI (Friday, 5 December 2014 (19:45)) pada kategori Info Organisasi, Kegiatan. Anda bisa mengikuti respon terhadap tulisan ini melalui feed komentar RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.