Rapat Pengurus Berjalan Lancar dan Sukses

Wednesday, 15 July 2015 (13:18) | 121 views | Print this Article

Pengurus Pusat Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) periode 2014-2019 menggelar Rapat Pengurus pada hari Senin, 6 Juli 2015 bertempat di Gedung Center UPI, Jalan Raya Dr. setiabudhi No. 229 Bandung. Hadir dalam rapat tersebut Wakil Ketua Dewan Pembina ISPI. Prof. Dr. H. Abdul Azis Wahab, M.A. beserta anggota pembina  diantaranya teh Popong Otje Djundunan (anggota DPR RI), Prof. Furqon, Ph.D (Rektor UPI), Prof. Dr. Muchlas Samani, M.Pd (mantan Rektor UNESA), dan para  pengurus ISPI yang dilantik pada munas desember  2014 silam.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua Umum Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia, Sunaryo Kartadinata didampingi sekretaris umum, Ahman. Dalam rapat dibahas berbagai agenda dan program yang sebelumnya telah ditetapkan dalam Musyawarah Nasional ISPI VII di Sidoarjo Jawa timur. Acara dimulai pada pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 13.00 WIB.

Salah satu agenda yang dibahas dalam agenda rapat yaitu mengenai pembaharuan Kartu Tanda Anggota (KTA). Tjipto Subadi, sekretaris III PP ISPI yang juga Dosen Prodi Pendidikan Geografi FKIP UMS mengemukakan bahwa rapat berlansung lancar dan sukses. “Alhamdulillah rapat menghasilkan beberapa keputusan yang nantinya akan menjadi pedoman pengurus dalam melangkah lima tahun ke depan,” ujarnya.

***

Tulisan lain yang berkaitan:

Tidak ada tulisan lain yang berkaitan!
Tulisan berjudul "Rapat Pengurus Berjalan Lancar dan Sukses" dipublikasikan oleh Admin ISPI (Wednesday, 15 July 2015 (13:18)) pada kategori Kegiatan, Kegiatan. Anda bisa mengikuti respon terhadap tulisan ini melalui feed komentar RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.