ISPI Cilacap Adakan Seminar Nasional Tentang Jabatan Fungsional dan Angka Kredit Guru

Sunday, 2 August 2015 (09:17) | 171 views | Print this Article

Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Pendidikan Indonesia (ISPI) Kabupaten Cilacap akan menggelar seminar nasional dengan tema “Implementasi Permeneg PAN dan RB Nomor 16 Tahun 2009 Tentang Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya” pada hari Minggu, 9 Agustus 2015 bertempat di Aula Akbid Cilacap, Jalan Dr. Soetomo, Cilacap.

Ketua Pengurus Cabang ISPI Cilacap, Drs. Mirza Gholam Mokhamad mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja ISPI Cilacap dalam rangka meningkatkan kompetensi para guru.

“Seminar ini untuk meningkatkan kualitas guru dan menambah pengetahuan tentang jabatan fungsional dan angka kredit bagi para guru. Masih banyak guru di Cilacap yang belum memahami secara utuh aturan tersebut,” ujarnya. Kegiatan ini akan menghadirkan 4 (empat) narasumber yang merupakan pakar di bidangnya. Keempatnya yaitu Prof. Dr. H. Ahman, M.Pd (Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Pendidikan Indonesia yang juga sekretaris umum ISPI Pusat, kemudian Prof. Dr. H. Trisno Martono, MM (ketua ISPI Jawa Tengah), Dr. H. Tjipto Subadi, M.Si (sekum ISPI Jateng) dan Prof. Dr. Slameto, M.Pd (guru besar UKSW).

Ditambahkan beliau juga bahwa rencananya  kegiatan ini akan dihadiri oleh para guru, pengawas, widyaiswara dan profesional pendidikan di Cilacap dan sekitarnya. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 dan diperkiarakan berakhir pada pukul 14.30 WIB.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia, Puryanti, M.Pd di nomor 081327002702.

***

Tulisan lain yang berkaitan:

Tulisan berjudul "ISPI Cilacap Adakan Seminar Nasional Tentang Jabatan Fungsional dan Angka Kredit Guru" dipublikasikan oleh Admin ISPI (Sunday, 2 August 2015 (09:17)) pada kategori Kegiatan, Kegiatan. Anda bisa mengikuti respon terhadap tulisan ini melalui feed komentar RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.