Tim LAM Presentasikan Pendirian LAM Kependidikan pada Tim Ristekdikti

Thursday, 27 December 2018 (19:45) | 61 views | Print this Article

ISPI.OR.ID, JAKARTA – Tim pendirian Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Kependidikan, Kamis pagi (27/12/2018) menyampaikan ekspos dihadapan tim Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi RI di Jakarta.

Menurut Sunaryo Kartadinata selaku Ketua Umum ISPI yang juga Ketua Tim dalam presentasi usulan pendirian LAM Kependidikan tersebut dari tim ristekdikti  dihadiri Dirjen Belmawa, Dirjen Kelembagaan, Direktur  Penjamu, Kepala Biro Perencanaan, Biro Hukum dan Organisasi, para rektor, dekan, dan para pengurus asosiasi.

“Insya Allah, mohon dukungan dan do’a Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) Kependidikan segera berdiri sebagai sebuah badan hukum,” ujar Rektor UPI periode 2005-2015.

Sunaryo menambahkan rencananya  LAM Kependidikan akan berkantor di kediaman Ibu Dekan FIP Universitas Negeri Jakarta.

“Semua informasi mengenai Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM)  Kependidikan bisa diakses melalui  situs www.lamkependidikan.org,” pungkasnya.

***

Ari/ISPI

Tulisan lain yang berkaitan:

Tidak ada tulisan lain yang berkaitan!
Tulisan berjudul "Tim LAM Presentasikan Pendirian LAM Kependidikan pada Tim Ristekdikti" dipublikasikan oleh Admin ISPI (Thursday, 27 December 2018 (19:45)) pada kategori Kegiatan. Anda bisa mengikuti respon terhadap tulisan ini melalui feed komentar RSS 2.0. Both comments and pings are currently closed.